Pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Mataram pada Pengadilan Negeri Selong

Last Updated on Februari 5, 2016 by admin

 Kamis, 04 Februari 2016

Ketua Pengadilan Tinggi Mataram Ibu Dr ANDRIANI NURDIN, S.H., M.H. beserta rombongan yang terdiri Bapak I Made Sujana, SH. (Hakim Tinggi), Bapak Darno, SH., MH. (Panitera), dan Staff IT Pengadilan Tinggi Mataram  tiba dan disambut keluarga besar Pengadilan Negeri Selong.

 

 

Dengan didampingi H.HISBULLAH IDRIS, S.H., M.Hum Ketua Pengadilan Negeri Selong dan Bapak H. SUHAIRI Z, SH., MH. Panitera Pengadilan Negeri Selong, Ketua Pengadilan Tinggi Mataram serta Rombongan melaksanakan uji coba video call dengan pemanfaatan teknologi informasi yaitu teleconference bersama Ketua Pengadilan Negeri Bale Bandung Bapak SUHARTANTO, SH.,MH. serta melihat kondisi setiap ruangan yang ada di Pengadilan Negeri Selong serta mengecek administrasi peradilan, baik yang teknis maupun non teknis.

 

.

 Pada Kesempatan Ini, Ibu Ketua Pengadilan Tinggi Mataram memberikan Pembinaan serta Pengarahan tentang Kedisplinan yang tinggi didalam semua hal baik itu kehadiran maupun pada pengadministrasian teknis dan non teknis. dan tidak lupa Bapak Panitera Pengadilan Tinggi Mataram menegaskan bahwa didalam Pelaporan Perkara harus benar-benar diteliti sebelum mengirimkan Laporan tersebut pada Pengadilan Tinggi Mataram.


 

 

 

 

 

 

 

Website ramah disabilitas