Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat

 

Mataram, 16 Desember 2016

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat, Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Mengambil Sumpah dan Melantik Bapak Yunda Hasbi, S.H., M.H. Sebagai Panitera Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat.

Acara Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Panitera Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Bapak H. Amiryat, S.H., M.H. dihadiri oleh para hakim tinggi dan hakim Ad hoc Tipikor Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat, para pejabat struktural dan fungsional serta pegawai Pengadilan Tinggi Tinggi Nusa Tenggara Barat.

Setelah berakhir acara Pengambilan sumpah dan pelantikan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Bapak H. Amiryat, S.H., M.H. para hakim tinggi serta segenap tamu dan undangan serta dilanjutkan dengan Acara Pisah Kenal Pejabat yang baru dilantik Bpk. Yunda Hasbi, S.H., M.H. dengan Pejabat yang lama Bapak H. Darno S.H., M.H. yang dipindah tugaskan sebagai Panitera Pengadilan Tinggi Palembang.

Website ramah disabilitas