DIRGAHAYU IKAHI KE – 64

MENJAGA KEMANDIRIAN DAN PROFESIONALISME HAKIM UNTUK MEWUJUDKAN BADAN PERADILAN YANG AGUNG

Mataram, 12 April 2017.

Dalam rangka memperingati HUT IKAHI ke-64, warga 4 (empat) lingkungan Peradilan (Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat, Pengadilan Tinggi Agama Mataram, Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram, Pengadilan Negeri Mataram, Pengadilan Negeri Praya dan Pengadilan Agama Mataram) dengan semangat menghadiri acara memperingati HUT IKAHI pada pukul 09.00 WITA yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat.

  

Pada kesempatan tersebut seluruh jajaran pimpinan, pejabat struktural dan fungsional beserta karyawan/ti berkumpul mengikuti kegiatan Potong Tumpeng bersama yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Bapak H. CHARIS MARDIYANTO SH., MH.

Pada Hari Sebelumnya, telah diadakan kegiatan olahraga bersama yaitu senam pagi dan pertandingan Bola Voly yang dipimpin oleh Bapak H. Amiryat, SH., MH. Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat yang dalam sambutannya kepada para pemain Bola Voly yang akan bertanding “berusahalah untuk menjadi juara tapi kedepankan sportifitas dan kebersamaan diantara para pemain”.

  

Untuk kesekian kalinya warga peradilan di Propinsi Nusa Tenggara Barat menyelenggarakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT IKAHI ke 64, salah satu diantaranya pertandingan Bola Voly.

Website ramah disabilitas