AUDIT AKREDITASI PENJAMINAN MUTU OLEH TIM AUDITOR AKREDATASI PENJAMINAN MUTU BADAN PERADILAN UMUM MA-RI

Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat, telah dilakukan Audit Akreditasi Penjaminan Mutu oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Umum MA-RI yang diketuai oleh Ibu PARTINI, SH (Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Umum Mahkamah Agung RI), dengan anggota Tim diantaranya Ibu ZAHLISA VITALISA, SH (Kasubdit Mutasi Hakim Dit. Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Umum Mahkamah Agung RI), REVINA YULIANTI,S.Psi,MH (Kasi Tata Naskah Subdit Mutasi Panitera Dan Jurusita Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Umum BADILUM Mahkamah Agung RI) serta MARTHINALOVA NOLL (Staf Seksi Statistik).

Pada sambutannya Ketua Tim Audit menyampaikan bahwa tujuan dari Akreditasi Penjaminan Mutu ini adalah untuk mewujudkan Performa/Kinerja Badan Peradilan Indonesia Yang Unggul/Prima (Indonesia Court Performance Excellent –ICPE) oleh karena itu Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum MA RI memberikan apresiasi yang tinggi atas upaya Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat untuk meraih Akreditasi supaya dapat menjadi contoh bagi Peradilan Tingkat Pertama dibawahnya.

setelah dilaksanakan acara Opening Meeting, Tim Audit langsung mengaudit seluruh bagian di Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat. Audit Berlangsung sampai jam 20.00 Wita dan dilanjutkan Acara Closing Meeting untuk membacakan hasil Audit Tim Akreditasi Penjaminan Mutu, serta Penyerahan Hasil Audit Tim Akreditasi Penjaminan Mutu oleh Ketua Tim Ibu Partini, SH. Kepada Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat.