PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN

  

Mataram, Jumat tanggal 14 Juli 2017 tepat pukul 14.00 Wita bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Tinggi Nusa enggaa Barat dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak NOOR EDI YONO, SH., MH. sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat.

Acara Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilakukan dalam sidang luar biasa yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Bapak H. AMIRYAT, SH., MH. bertindak sebagai anggota majelis pada Pengambilan Sumpah Jabatan dan pelantikan yakni  Hakim Tinggi Bapak I GUSTI NGURAH ADIWARDANA S.H. dan Hakim Tinggi Bapak MAJEDI HENDI SISWARA SH, dan disaksikan para hakim tinggi dan hakim ad-Hoc Tipikor Pengadilan Tinggi Palembang serta para tamu undangan lainnya.

Setelah berakhir acara Pengambilan sumpah dan pelantikan dilanjutkan dengan kata perkenalan dari  Bapak NOOR EDI YONO, SH., MH. dilanjutkan pemberian ucapan selamat dari Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat  dilanjutkan para hakim tinggi serta segenap tamu dan undangan.