Pembinaan Dan Sosialisasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Aplikasi Pelayanan Berbasis TI Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat

Mataram – TI. Bertempat di Aula Rapat Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat dilaksanakan Pembinaan Dan Sosialisasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Aplikasi Pelayanan Berbasis TI Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Bapak H. Amiryat, S.H., M.H. dan didampingi oleh Wakil Ketua Bapak Charis Mardiyanto, S.H., M.H., Panitera Bapak H. Yunda Hasbi, S.H., M.H. dan Sekretaris Bapak H. Mustafa, S.H. dihadiri oleh Para Hakim Tinggi, Pejabat Struktural pada Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat dan Para Ketua Pengadilan Negeri di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat.

Dalam kesempatan ini Bapak Ketua Pengadilan Tinggi memberikan petunjuk atas permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh Pengadilan Negeri dan Pengadilan Tinggi terkait dengan pelaksanaan tugas sehari-hari maupun dalam perkara-perkara yang ditangani oleh para Hakim termasuk juga masalah Eksekusi yang lamban harus segera dilaksanakan karena Eksekusi merupakan Mahkota Putusan, tanpa eksekusi putusan pengadilan menjadi sia-sia, ujar beliau.