Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Lalu Ihsan, S.H., M.H. sebagai Panitera Muda Hukum pada Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat

Mataram – TI. Senin tanggal 11 September 2017 tepat pukul 09.00 WITA bertempat di ruang sidang Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Lalu Ihsan, S.H., M.H. sebagai Panitera Muda Hukum pada Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat, Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 1233/DJU/SK/KP.04.5/VII/2017 tanggal 11 Juli 2017.

Acara Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Panitera Muda Hukum pada Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Bapak H. Amiryat, S.H., M.H. dihadiri oleh para Hakim Tinggi dan Hakim Ad Hoc Tipikor Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat, para Pejabat Struktural dan Fungsional serta Pegawai Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat.

Dalam kesempatan tersebut pada sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Bapak H. Amiryat, S.H., M.H. menyampaikan selamat dan semoga sukses kepada Bapak Lalu Ihsan, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat.

Setelah berakhir acara Pengambilan sumpah dan pelantikan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat, para Hakim Tinggi serta segenap tamu dan undangan.