Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat mengadakan KPT Cup II 2017

Mataram – TI. “Junjung tinggi sportivitas dan raih prestasi tertinggi” ungkap Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat H. Amiryat saat membuka Turnamen KPT Cup II 2017 yang berlangsung dari tanggal 25 September 2017 sampai dengan tanggal 27 September 2017 bertempat di Lapangan Tenis Kantor Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat.

Turnamen KPT Cup II Tahun 2017 merupakan Turnamen kedua yang dilaksanakan oleh PTWP Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat, turnamen yang sebelumnya dimenangkan oleh Pengadilan Negeri Mataram ini selain mempertandingkan Tim-tim dari Pengadilan Negeri di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat juga sebagai ajang seleksi untuk para pemain yang akan dibawa menjadi perwakilan wilayah Nusa Tenggara Barat ke Turnamen PTWP Mahkamah Agung yang rencananya akan diadakan di Bandung.

Juara bertahan Pengadilan Negeri Mataram kembali mem bawa pulang Trofi KPT Cup II Tahun 2017, sebagai juara kedua yakni Pengadilan Negeri Sumbawa Besar. Selamat kepada para pemenang, salam olahraga. 🙂