Acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Dari Bapak H. Amiryat, S.H., M.H. ke Bapak H. Kresna Menon, S.H., M.H.

Mataram – Bertempat di aula Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat berlangsung acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat dari KPT sebelumnya Bapak H. Amiryat, S.H., M.H. ke KPT yang baru Bapak H. Kresna Menon, S.H., M.H.

Acara dihadiri oleh FKD Provinsi Nusa Tenggara Barat, para undangan, Hakim Tinggi, Ketua Pengadilan Negeri se-Nusa Tenggara Barat, Pejabat Struktural dan Fungsional, para Hakim Pengadilan Negeri dan undangan lainnya.

Acara dibuka oleh pertunjukan Tarian khas Bali, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan diakhiri dengan makan bersama.

Dalam sambutannya KPT sebelumnya Bapak H. Amiryat, S.H., M.H. mengungkapkan beliau betah berada di Mataram dan berat untuk meninggalkan Mataram, merasa sudah menjadi bagian dari keluarga besar PT NTB. Namun karena perintah tugas, maka beliau memohon maaf dan memohon doa agar diberikan kesehatan dan keselamatan untuk bertugas di tempat baru sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat di Pontianak.

KPT NTB yang baru Bapak H. Kresna Menon dalam sambutannya menyampaikan agar beliau didukung dan diberikan kritik ketika menjabat sebagai KPT yang baru.