Rapat Perdana Dengan Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Bapak Dr. H. Kresna Menon, S.H., M.H.

Mataram – Rapat Perdana dengan Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Barat Bapak Dr. H. Kresna Menon, S.H., M.Hum. berlangsung di Ruang Rapat Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat dengan agenda Perkenalan.

Rapat dipimpin langsung oleh Bapak Dr. H. Kresna Menon, S.H., M.Hum dan diikuti oleh Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Para Hakim Tinggi, Hakim Tinggi Ad Hoc, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan Staf pada Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat.

Rapat dibuka dengan penyampaian oleh Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat agar dibantu oleh Panitera, Sekretaris, rekan-rekan Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Staf agar satu gerak yang sama sebagai keluarga besar Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat.

Disampaikan juga kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat untuk mentaati peraturan baik peraturan tentang disiplin kerja (PERMA 7) dan peraturan lainnya. Diharapkan untuk minta ijin kepada atasan langsung jika akan keluar pada jam dinas. Dalam rapat juga disampaikan bahwa yang baik biarkan berjalan seperti yang dulu kalau ada masukan dan saran untuk perbaikan agar disampaikan saat rapat.

Bapak Dr. H. Kresna Menon, S.H., M.Hum. juga menyampaikan pembinaan yang disampaikan oleh Ketua Mahkamah Agung R.I yang intinya penegakan profesionalitas sesuai job description dan SOP yang telah ditentukan.

Jam Kerja pada Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat diputuskan tetap mengikuti jam kerja sebelumnya namun akan dituangkan dalam Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat dan diharapkan kepada petugas PTSP agar selalu berada ditempat agar masyarakat bisa dilayani dengan baik.