Turnamen KPT Cup 2019 dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI Tahun 2019.

Diberitahukan kepada seluruh Ketua Pengadilan Negeri dan Pengurus PTWP Cabang wilayah hukum Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat, bahwa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan Mahkamah Agung RI ke- 73 Pengurus PTWP Daerah Nusa Tenggara Barat akan menyelenggarakan Turnamen Daerah Beregu Piala KPT CUP yang ke- III pada tanggal 1 s/d 4 Agustus 2019 di Mataram, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang seleksi untuk persiapan mengikuti PTWP Perorangan Pusat yang akan dilaksanakan di Bogor pada tahun 2020, sehubungan dengan hal tersebut perlu disampaikan beberapa hal sebagai berikut :
1. Pertandingan akan dilaksanakan mulai tanggal 1 s/d 4 Agustus 2019, di Lapangan Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat dan Lapangan Handayani Mataram.
2. Pendaftaran peserta ditujukan kepada Ketua Panitia Turnamen KPT CUP Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat yang beralamat di Jl. Majapahit No. 46 Mataram. paling lambat sudah diterima tanggal 29 Juli 2019 dan melalui email : ptwppt.ntb@gmail.com
3. Setiap Pengurus Cabang wajib ikut serta dalam Turnamen KPT CUP 2019 dan dapat mendaftarkan 1 (satu) sampai 2 (dua) tim beregu, satu regu terdiri dari 5 (lima) orang pemain. (bilamana jumlah pemain terbatas satu regu dapat berjumlah 3 (tiga) orang pemain, dengan komposisi Hakim, Karyawan dan atau Honorer
4. Pembukaan dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat tanggal 1 Agustus 2019, pada pukul 08.00 Wita. diikuti oleh seluruh Ketua Pengadilan Negeri, Peserta dan Official tim.
5. Wasit dalam Turnamen KPT CUP ini berasal dari PELTI NTB. sekaligus bertindak sebagai Tim Penilai/Seleksi Pemain.
6. Hal-hal yang belum tercantum dalam ketentuan di atas, akan diberitahukan lebih lanjut dalam Teknikal Meeting yang akan dilaksanakan pada tanggl 1 Agustus 2019 setelah Acara Pembukaan bertempat di Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat.
Selanjutnya guna suksesnya pelaksanaan turnamen dimaksud, kepada PTWP Cabang yang belum menyetorkan Iuran PTWP Cabang agar segera menyetorkan Iuran tersebut ke Rekening Bendahara PTWP Daerah dengan Nomor Rekening BRI : 4691-01-000667-50-4 An. Lalu Ihsan.

 Turnamen KPT Cup 2019