PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2020 PADA PENGADILAN TINGGI NUSA TENGGARA BARAT SERTA KETUA PENGADILAN NEGERI SE-NUSA TENGGARA BARAT

(09/01/2020) Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat dilangsungkan kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2020 pada Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat serta Ketua Pengadilan Negeri se-Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan diawali dengan doa dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI dan langsung dilanjutkan Penandatanganan Pakta Integritas yang diawali oleh 3 Pilar Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat dihadapan Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat dilanjutkan oleh Para Hakim Tinggi, Para Ketua Pengadilan Negeri se-Nusa Tenggara Barat, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Karyawan/ti Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Bapak Dr. H. Kresna Menon, S.H. M.Hum. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan agar semua jajaran pada Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat serta Pengadilan Negeri se-wilayah Nusa Tenggara Barat agar meningkatkan integritas, kinerja serta inovasi-inovasi untuk mendukung Pelayanan kepada Publik.