Halal Bihalal Keluarga Besar Pengadilan Tinggi NTB, “Dengan Halal Bihalal Kita Tingkatkan Toleransi Antar Umat Beragama”

Last Updated on Mei 18, 2022 by Ali Usman

Halal Bihalal Keluarga Besar Pengadilan Tinggi NTB, “Dengan Halal Bihalal Kita Tingkatkan Toleransi Antar Umat Beragama”
Mataram, 13 Mei 2022.
Masih dalam Suasana Idul Fitri 1443 H, Pada Hari, Jumat, 13 Mei 2022 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi NTB, Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat dan Pengadilan Negeri di wilayah Nusa Tenggara Barat mengadakan Acara Halal Bihalal dengan Tema “Dengan Halal Bihalal Kita Tingkatkan Toleransi Antar Umat Beragama”

Acara Halal Bihalal ini dihadiri oleh Keluarga Besar Pengadilan Tinggi NTB beserta Pimpinan dan beberapa pegawai dari Pengadilan Tingkat pertama diwilayah Nusa Tenggara Barat. Dalam Acara Halal Bihalal ini turut mengundang TGH Muamar A. Rafat, S.H.,M.H. Pimpinan Ponpes Darul Falah pagutan yang memberikan Tausiah tentang Toleransi antar umat beragama.

Sesuai dengan tema Halal Bihalal, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persaudaran dan toleransi diantara umat beragama yang ada dilingkungan Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri diwilayah Nusa Teggara Barat.

Website ramah disabilitas