PIMPINAN PENGADILAN TINGGI NTB MENGIKUTI KEGIATAN PENGUCAPAN PAKTA INTEGRITAS DAN PEMBINAAN OLEH DIREKTORAT JENDERAL BADILUM SECARA ONLINE

Mataram (30/9/2022). Ketua Pengadilan Tinggi NTB bersama dengan Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi NTB mengikuti kegiatan zoom meeting dengan agenda pengucapan pakta integritas dan pembinaan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 30 September 2022.

Ketua Pengadilan Tinggi NTB bersama dengan Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi NTB  mengikuti kegiatan pembinaan dari ruang command center Pengadilan Tinggi NTB yang dimulai secara daring pada Pukul 09.00 Wita.

Pembinaan diawali dengan pemutaran video pesan dari Ketua Mahkamah Agung RI,  Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H tentang pentingnya integritas dan keharusan para hakim memutus sesuai dengan hati nurani. Dirjen Badilum kemudian mengingatkan para hakim dan aparat pengadilan untuk menjunjung tinggi integritas, dengan melaksanakan kebijakan Mahkamah Agung RI mengenai pengawasan, meningkatkan kualitas pimpinan sebagai teladan di satuan kerja, serta mematuhi kode etik dan perilaku hakim. Pembinaan ini diakhiri dengan pembacaan Pakta Integritas oleh Dirjen Badilum  diikuti para pimpinan dan hakim pada pengadilan tinggi dan pengadilan negeri di seluruh Indonesia.

Dalam pembinaanya Dirjen Badilum, Bapak Bambang Myanto, S.H.,M.H, menyampaikan tentang penguatan integritas Hakim dan Aparatur Pengadilan dilingkungan badan perdilan umum dilanjutkan dengan pengucapan pakta integritas yang diucapkan secara bersama-sama dan dipandu langsung oleh Dirjen Badilum.

@rbkunwas
@humasmahkamahagung
@ditjenbadilum

#MahkamahAgungRI
#Dirjenbadilum
#Pengadilantinggi_ntb
#PTNTB_AMANAH

#BerAkhlak

#BanggaMelayaniBangsa

Website ramah disabilitas