Survey Kepuasan Publik

Berdasarkan hasil analisis data terhadap data penelitian ini, disimpulkan bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pengguna layanan pengadilan di Pengadilan Tinggi Mataram sebesar 64,85 dan berada pada kategori BAIK.  Adapun kesimpulan pada masing-masing  ruang lingkup sebagai berikut:

  1. Persyaratan Pelayanan di Pengadilan Tinggi Mataram berada pada kategori BAIK
  2. Prosedur Pelayanan di Pengadilan Tinggi berada pada kategori BAIK
  3. Waktu pelayanan di Pengadilan Tinggi Mataram pada kategori BAIK
  4. Biaya/Tarif pelayanan di Pengadilan Tinggi Mataram pada kategori BAIK
  5. Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan di Pengadilan Tinggi Mataram pada kategori KURANG BAIK
  6. Kompetensi Pelaksana Pelayanan di Pengadilan Tinggi Mataram pada kategori BAIK
  7. Perilaku Pelaksana Pelayanan di Pengadilan Tinggi Mataram pada kategori BAIK
  8. Maklumat Pelayanan di Pengadilan Tinggi Mataram pada kategori BAIK
  9. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan di Pengadilan Tinggi Mataram pada kategori KURANG BAIK

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pengguna layanan pengadilan di Pengadilan Tinggi Mataram, berdasarkan peringkat ruang lingkupnya, diperoleh kepuasan responden paling tinggi berada pada ruang lingkup “kompetensi pelaksana.” disusul ruang lingkup “waktu Pelayanan”, dan “Persyaratan”.