PELANTIKAN DAN SERTIJAB KETUA PN. SUMBAWA BESAR

Mataram – Majelis Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Mataram yang diketuai oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Mataram (Gatot Suharnoto, SH.) mengambil sumpah dan melantik Ibu Sri Sulastri, SH., MH. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa Besar yang baru, Jumat tanggal 14 Agustus 2015 pukul 14.00 Wita di ruang Aula Pengadilan Tinggi Mataram, Acara Pelantikan dirangkai dengan acara Serah Terima Jabatan antara Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa Besar yang lama (Bpk. Panji Surono, SH.MH) dengan Ketua yang baru dilantik (Ibu Sri Sulastri, SH.MH) berlangsung dengan lancar.

 

Hadir dalam acara tersebut para Hakim Tinggi dan Hakim Adhoc Tipikor pada Pengadilan Tinggi Mataram, para Ketua Pengadilan Negeri se-Nusa Tenggara Barat, serta anggota Muspida Sumbawa Besar . Hadir juga para Panitera/Sekretaris pada Pengadilan Tinggi Mataram dan Pengadilan Negeri se- Nusa Tenggara Barat, para Pejabat struktural dan fungsional dari PT dan Pengadilan Negeri Sumbawa Besar serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Mataram menyampaikan selamat atas promosi yang telah didapatkan oleh Ibu Sri Sulastri, SH.MH. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa Besar dan juga kepada Bpk. Panji Surono, SH.MH. sebagai Hakim pada Pengadilan Negeri Balebandung, Bapak Wakil Ketua juga mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Pengadilan Negeri Sumbawa Besar ,mampu membangun kerja sama dengan sangat baik dengan Pengadilan Tinggi Mataram dan semoga oleh Ketua yang baru dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan lagi Bapak Gatot Suharnoto, SH. juga menekankan bahwa pentingnya selalu menjaga persatuan dan kesatuan, meningkatkan kinerja, dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat pencari keadilan.

Website ramah disabilitas