ACARA PENGANTAR TUGAS

Last Updated on Mei 31, 2016 by admin

mh5

Mataram, 27 Mei 2016

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Mataram, Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Mataram melangsungkan acara Pelepasan dan pengantar alih tugas Hakim Tinggi Bapak Mega Boeana, SH yang dimutasikan ke Pengadilan Tinggi Banten dan Bapak Hendra H. Situmorang, SH sebagai Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Pontianak.

MH2 MH1

Pada Kesempatan ini Hakim Tinggi yang dimutasikan Bapak Mega Boeana, SH beserta Bapak Hendra H. Situmorang, SH mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pengadilan Tinggi Mataram yang telah membantu selama berada di Pengadilan Tinggi Mataram. Beliau juga mengucapkan Terima Kasih banyak karena selama ini banyak mendapatkan kepercayaan dari Pimpinan (Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Mataram), baik secara kedinasan maupun secara pribadi

mh4 mh3

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan sekaligus perpisahan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Mataram serta sekaligus sekaligus memberikan pesan dan kesan kepada hakim tinggi yang dimutasikan selama bertugas di Pengadilan Tinggi Mataram, selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata serta makan bersama.

Website ramah disabilitas