Rapat Bulanan Bulan Agustus 2016 sekaligus Pembinaan Tentang PERMA 07 Tahun 2016, PERMA 08 Tahun 2016 dan PERMA 09 Tahun 2016 pada Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat

IMG_1450Mataram- IT. Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat mengadakan rapat bulanan pada hari Rabu, 03 Agustus 2016 di Ruang Aula Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat, Bapak H. Amiryat, S.H., M.H., didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat, Bapak Panji Widagdo, S.H., M.H. dan Panitera Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat, Bapak Darno, S.H., M.H., rapat tersebut dihadiri oleh seluruh hakim, pejabat fungsional dan struktural, serta karyawan dan karyawati pada Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat.

Dalam rapat tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat menyampaikan beberapa hal diantaranya tentang Pembinaan oleh Ketua Mahkamah Agung R.I. mengenai Perma Nomor 7 Tahun 2016, Perma Nomor 8 Tahun 2016 dan Perma 9 Tahun 2016. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat juga mengharapkan agar dapat melengkapi Data yang ada pada Website Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat sehingga lebih lengkap dan Up To Date agar pihak yang membutuhkan informasi tentang Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Lebih mudah mendapatkan informasi.

Kemudian Panitera menyampaikan agar pejabat kepaniteraan meningkatkan dalam menginput seluruh kegiatan perkara baik administrasi perkara maupun persidangan pada Sistem Informasi Penelusuran Perkara Tingkat Banding.

Rapat Bulanan sekaligus Pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat ditutup dengan laporan-laporan dari masing-masing unit Kerja di Pengadilan Tinggi Mataram dimulai dengan Kepaniteraan Perdata dan ditutup Sub Bagian Kepegawaian dan TI pada Pengadilan Tinggi Mataram. (chwn)

Save

Save

Save

Website ramah disabilitas