KETUA PENGADILAN TINGGI NUSA TENGGARA BARAT MENGIKUTI KEGIATAN PEMBINAAN TEKNIS DAN ADMINISTRASI YUDISIAL OLEH PIMPINAN MA SECARA DARING

Mataram,21 Oktober 2021. Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat didampingi oleh Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera serta Sekretaris turut serta dalam kegiatan pembinaan teknis dan administrasi yudisial secara virtual oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI yang berlangsung dari Manado.
Pembinaan Teknis ini telah berlangsung sesuai jadwal dilaksanakan selama 3 hari , Mulai hari Kamis, 21 Oktober 2021 sampai dengan hari Sabtu,23 Oktober 2021 .

Kegiatan ini dimulai pada hari kamis, 21 Oktober Pukul 20.00 Wita sampai pukul 24.00 Wita, dan di Hari kedua Jumat, 22 Oktober dimulai Pukul 14.00 sampai dengan 17.00 Wita

Yang menjadi Narasumber dari Pimpinan Mahkamah Agung RI Yaitu :

  1. Ketua Mahkamah Agung RI , Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H.
  2. Wakil Ketua MA Yudisial, Dr. Andi Samsan Ngantro, S.H., M.H.
  3. Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non-Yudisial,
  4. Para Ketua Kamar,
  5. Para Pejabat Eselon 1

Acara Pembinaan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non-Yudisial, para Ketua Kamar, para Pejabat Eselon 1 dan 2 Mahkamah Agung, dan Pimpinan Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama se-Sulawesi Utara. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh ratusan undangan lainnya melalui virtual.

“Jika kita tidak mampu menjadi contoh yang baik bagi orang lain, janganlah menjadi sebab untuk terjadinya keburukan, karena satu keburukan akan merusak seribu kebaikan yang sudah dilakukan”, oleh KMA RI, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H.

“Hakim yang baik selain harus mengutamakan sikap profesional, perlu juga membentengi dirinya dengan Integritas yang tinggi”, oleh Wakil Ketua MA Yudisial, Dr. Andi Samsan Ngantro, S.H., M.H.

#humasmahkamahagung
#dirjenbadilum
#pengadilantinggi_ntb
#pembinaan_ptntb
#Amanah(Adil,berMutu,AkuNtabel,Aspiratif,dan Humanis)
#PelayananPrimaPenggunaSenang

Website ramah disabilitas