SELAMAT , PTWP DAERAH NTB RAIH JUARA 1 TURNAMEN TENIS PIALA KMA TAHUN 2021 UNTUK KATEGORI GANDA VETERAN

Bandung(5/12). Setelah melalui seluruh rangkaian pertandingan, mulai dari partai penyisihan hingga partai final, Ketua Mahkamah Agung ( KMA) resmi menutup Turnamen Tenis Lapangan Perorangan Piala KMA Tahun 2021 pada hari Minggu, 5 Desember 2021 di Lapangan tenis Indor Siliwangi Bandung.

PTWP Daerah NTB yang diwakili oleh Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Pada Nomor Ganda Veteran yaitu Bapak WKPT NTB Dr, Hery Supriyono dan Bapak Ruslan berhasil meraih Juara 1 Pada Gelaran Turnamen Tenis Piala KMA Tahun 2021.

Dalam Gelaran Turnamen Tenis Piala KMA Tahun ini memperebutkan tujuh Nomor yaitu Tunggal Karyawan, Tunggal Hakim, Tunggal Putri, Ganda Karyawan, Ganda Hakim, Ganda Putri, dan Ganda Veteran.

Dalam Sambutannya, KMA menyampaikan ucapan selamat kepada para pemain yang telah berhasil menjadi juara dalam turnamen kali ini dan berharap agar kemenangan yang telah diraih, tidak membuat cepat untuk berpuas diri, karena mempertahankan gelar juara, akan jauh lebih sulit ketimbang ketika meraihnya. Oleh karena itu, KMA juga berpesan untuk tetap berlatih dan terus mengasah diri, karena di turnamen selanjutnya kompetitornya akan lebih berat lagi.

Daftar Pemenang Turnamen Tenis Piala KMA Tahun 2021 Bisa dilihat selengkapnya di

https://mahkamahagung.go.id/id

https://pt-mataram.go.id/ atau

Klik Link Berikut

#humasmahkamahagung

#ditjenbadilum

#pengadilantinggi_ntb

#PTWP_PTNTB

#Amanah(Adil,berMutu,AkuNtabel,Aspiratif,dan Humanis)

#PelayananPrimaPenggunaSenang.

Website ramah disabilitas