PANITERA DAN SEKRETARIS PENGADILAN TINGGI NTB MENGIKUTI SOSIALISASI PENYUSUNAN LAPORAN LEMBAR KERJA (LLK) EVALUASI AKIP SECARA DARING

Mataram (27/07/2022). Panitera Pengadilan Tinggi NTB , Bapak Abner Sirait, S.H.,M.H. dan Sekretaris Pengadilan Tinggi NTB, Bapak Meiradinata, S.Ag.,M.H. didampingi Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran dan Pelaksana Sub bagian Rencana Program dan Anggaran mengikuti Sosialisasi Penyusunan Laporan Lembar Kerja (LLK) Evaluasi AKIP berdasarkan Permenpan RB nomor 88 Tahun 2021 yang diselenggarakan secara daring oleh Badan Urusan Administrasi Biro Perencanaan dan Organisasi MA di Ruang Panitera Pegadilan Tinggi NTB, Rabu 27 Juli 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan secara daring (online) ini dibuka oleh H. Sahwan, S.H., M.H (Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi) dan materi dipaparkan oleh Ferri Taufik Ferdiansyah, SE., Ak., CA., M.Ak., C.Fr.A (Auditor Badan Pengawasan MARI) dan diikuti oleh seluruh Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi di empat Lingkungan Peradilan seluruh Indonesia.

Sosialisasi ini menyampaikan materi tentang pelaksanaan AKIP saat ini di lingkungan Mahkamah Agung RI dan satuan kerja di bawahnya, pelaksanan penilaian mandiri AKIP, isu terkait penyelarasan kinerja pada Mahkamah Agung RI, serta penilaian pelaksanaan kinerja pada Mahkamah Agung RI sesuai dengan cetak biru yang telah disusun.

#MahkamahagungRI
#Dirjenbadilum
#Pengadilantinggi_ntb
#PTNTB_AMANAH
#Berakhlak
#BanggaMelayanaiBangsa

Website ramah disabilitas