KETUA PENGADILAN TINGGI NTB MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH 3 PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PENGADILAN TINGGI NTB

Mataram (29/07/2022). Ketua Pengadilan Tinggi NTB, Bapak Dr. H. A. S. Pudjoharsoyo, S.H.,M.Hum melantik dan mengambil sumpah / janji 3 Pegawai Negeri Sipil di Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat, pada hari Jum’at , 29 Juli 2022, bertempat di Aula Pengadilan Tinggi NTB.

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Himne Mahkamah Agung, pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung dan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi NTB ini  dihadiri oleh Para Hakim Tinggi dan Hakim Ad Hoc, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional serta Pegawai Pelaksana Pengadilan Tinggi NTB. Acara berjalan dengan khidmat dan lancar serta dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Para PNS yang baru dilantik ini berjanji akan setia dan taat pada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara, dan Pemerintah.

“Saya berjanji, bahwa saya, untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil, akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara RI 1945, Negara, dan Pemerintah”, ujar mereka saat pelantikan.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi NTB , memberikan selamat kepada tiga PNS yang baru dilantik dan menyampaikan agar bersemangat dalam bekerja di Pengadilan Tinggi NTB sesuai tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

Acara diakhiri dengan foto bersama PNS yang baru dilantik dengan Ketua Pengadilan Tinggi NTB dan pemberian ucapan selamat oleh seluruh undangan yang hadir.

#MahkamahagungRI
#Dirjenbadilum
#Pengadilantinggi_ntb
#PTNTB_AMANAH
#Berakhlak
#BanggaMelayanaiBangsa

Website ramah disabilitas