TENIS LAPANGAN KPT NTB CUP TAHUN 2022 PENGADILAN TINGGI NTB DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT MAHKAMAH AGUNG RI KE-77 DAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-77

Mataram (07/08/2022). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke-77 dan Hari Kemerdekaan RI ke-77 , Pengadilan Tinggi NTB menyelenggarakan KPT CUP Tenis Lapangan Tahun 2022 yang dilaksanakan selama 2 hari , 6 – 7 Agustus 2022 di Lapangan Tenis Pengadilan Tinggi NTB.

Pembukaan KPT Cup dilaksanakan pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022 , dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi NTB dan dihadiri oleh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional , serta Seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi NTB. Dalam Pembukaan juga dihadiri oleh Para Ketua Pengadilan Negeri dan para peserta Tenis yang berasal dari Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri di Wilayah Nusa Tenggara Barat.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi NTB berpesan agar seluruh peserta tetap semangat dan menjunjung tinggi suportifitas. Selanjutnya Pertandingan Tenis Lapangan KPT Cup berlanjut sampai hari minggu, 7 Agustus 2022.

Pengadilan Negeri Mataram kembali menjadi Juara pada ajang KPT CUP tahun 2022 ini sekaligus menjadi juara umum pada edisi tahun ini. Ini adalah kelima kalinya secara  berurut-urut PN Mataram menjadi Juara KPT NTB CUP Pengadilan Tinggi NTB.

Selesainya pertandingan final , Acara Penutupan dilaksanakan di Lapangan Tenis dengan Penyerahan Piala KPT Cup oleh Ketua Pengadilan Tinggi NTB Kepada Sang Juara yakni Pengadilan Negeri Mataram yang diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Mataram.  Acara ditutup dengan Foto bersama Pemenang KPT Cup dengan Ketua Pengadilan Tinggi dan Ketua PN Mataram.

#MahkamahagungRI
#Dirjenbadilum
#Pengadilantinggi_ntb
#PTNTB_AMANAH
#Berakhlak
#BanggaMelayanaiBangsa

Website ramah disabilitas