MEWAKILI KETUA PENGADILAN TINGGI NTB , BAPAK MAXIMIANUS DARU HERMAWAN, S.H MENGADIRI ACARA MOBILE INTELLECTUAL PROPERTY CLINIC

Mataram, (01/09/2022). Kamis , 1 September 2022 , Ketua Pengadilan Tinggi NTB yang diwakili oleh Hakim Tinggi, Bapak Maximianus Daru Hermawan, S.H. menghadiri acara Mobile Intellectual Properti Klinik atau Klinik Kekayaan Intelektual Bergerak Provinsi NTB yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) bekerjasama dengan Kantor Wilayah Kemenkumham NTB yang dilaksanakan di Hotel Prime Park.

Kegiatan juga akan dilaksanakan di Kantoe Wilayah Kemenkumham NTB pada 2-3 September 2022. MIC merupakan salah satu dari 16 program unggulan DJKI yang telah dicanangkan oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly pada tahun 2022. Melalui kegiatan ini, masyarakat bisa mengikuti sosialisasi KI serta berkonsultasi dan mendapatkan pendampingan pendaftaran KI dari para ahli DJKI.

Program unggulan ini diharapkan dapat mendorong potensi KI di daerah serta mengakselerasinya untuk menjadi salah satu pilar penopang pembangunan dan pemulihan ekonomi nasional yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.(Humas/Tim Media & IT)

@rbkunwas
@humasmahkamahagung
@ditjenbadilum
@kompastv

#MahkamahAgungRI
#Dirjenbadilum
#Pengadilantinggi_ntb
#PTNTB_AMANAH
#Berakhlak
#BanggaMelayaniBangsa

Website ramah disabilitas