KETUA PENGADILAN TINGGI NTB MEMIMPIN RAPAT PERSIAPAN BIMTEK PERKARA EKSEKUSI DAN SOSIALISASI PENERAPAN APLIKASI E-BERPADU

Mataram(9/9/2022). Ketua Pengadilan Tinggi NTB , , Bapak Bapak Dr. H.A.S Pudjoharsoyo,S.H.,M.Hum memimpin rapat persiapan bimbingan teknis perkara eksekusi pada SIPP dan sosialisasi penerapan aplikasi E-BERPADU pada hari Jum`at, 9 September 2022 bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Tinggi NTB.

Rapat dimulai Pukul 14.00 Wita dan diikuti oleh Para Hakim Tinggi dan Hakim Ad Hoc, Panitera, Panitera Muda, Panitera Pengganti dan Admin IT pada Pengadilan Tinggi NTB. Rapat ini membahas persiapan teknis dan non teknis kegiatan Bimtek Perkara Eksekusi pada SIPP yang akan diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum pada tanggal 27 September 2022 untuk peserta dari Pengadilan Tinggi NTB.

Acara dilanjutkan dengan Sosialiasi Penerapan aplikasi Perpanjangan Penahanan Terpadu (Pepadu) Pengadilan Tinggi NTB dan Aplikasi Elektronik Berkas Pidana Terpadu (e-Berpadu) Mahkamah Agung RI oleh Bapak Ichwan Setiawan, S.T.

eBERPADU dibuat dalam rangka mendukung Sistem Penanganan Perkara Tindak Pidana Secara Terpadu Berbasis Teknologi Informasi (SPPT-TI) yang menjadi program prioritas RPJMN 2020-2024.

@rbkunwas
@humasmahkamahagung
@ditjenbadilum

@kompastv

#MahkamahAgungRI
#Dirjenbadilum
#Pengadilantinggi_ntb
#PTNTB_AMANAH

#BerAKHLAK

#BanggaMelayaniBangsa

Website ramah disabilitas