PENGADILAN TINGGI NTB LAKUKAN MONITORING PELAKSANAAN EKSEKUSI DAN KOORDINASI PERSIAPAN PENERAPAN APLIKASI E-BERPADU PADA PENGADILAN NEGERI MATARAM DAN PENGADILAN NEGERI PRAYA SECARA DARING

Mataram(12/9/2022). Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Bimbingan teknis administrasi Eksekusi oleh Dirjen Badilum dan persiapan penerapan aplikasi e-Berpadu, Pengadilan Tinggi NTB melakukan monitoring pelaksanaan eksekusi dan rapat koordinasi persiapan penerapan aplikasi e-Berpadu pada Pengadilan Negeri Mataram dan Pengadilan Negeri Praya secara daring melalui aplikasi zoom.

Pelaksanaan zoom meeting dengan Pengadilan Negeri Mataram dilaksanakan pada hari senin, 12 September 2022 mulai Pukul 09.00 Wita dan untuk Pengadilan Negeri Praya mulai Pukul 14.00 Wita. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Hakim Tinggi Pengawas daerah Pengadilan Negeri Mataram dan Pengadilan Negeri Praya sesuai pembagiannya.

Pada kesempatan ini, Ketua Pengadilan Tinggi NTB memonitoring kesiapan  Pengadilan Negeri dalam berkoordinasi dengan instansi penegak hukum terkait guna mempersiapkan penerapkan aplikasi eBerpadu yang akan segera di terapkan diseluruh Pengadilan secara resmi oleh Mahkamah Agung RI .

@rbkunwas
@humasmahkamahagung
@ditjenbadilum
@kompastv

#MahkamahAgungRI
#Dirjenbadilum
#Pengadilantinggi_ntb
#PTNTB_AMANAH

#BerAkhlak

#BanggaMelayaniBangsa

Website ramah disabilitas