RAPAT KOORDINASI KEPANITERAAN DAN KESEKRETARIATAN PADA PENGADILAN TINGGI NTB

Last Updated on September 13, 2022 by Ali Usman

Mataram(13/9/2022). Dengan mendekatinya triwulan akhir tahun anggaran 2022, Ketua Pengadilan Tinggi NTB, Bapak Dr. H. A. S. Pudjoharsoyo, S.H.,M.Hum melakukan rapat koordinasi dengan bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan Pengadilan Tinggi NTB ,guna membahas persiapan memasuki triwulan akhir tahun anggaran 2022 di ruang kerja Ketua Pengadilan Tinggi NTB.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi NTB ini, diikuti oleh Panitera ,Sekretaris, Kabag, Panmud dan Kepala Sub Bagian Pengadilan Tinggi NTB. Dalam rapat koordinasi , Ketua Pengadilan Tinggi NTB menyampaikan agenda kegiatan yang harus segera dilaksanakan dan agenda lain yang perlu dipersiapkan dan dilaksanakan di triwulan akhir tahun anggaran 2022.

“Bagian Kesekretariatan agar memperhatikan penyerapan realisasi anggaran dapat terealisasi dengan maksimal, bagian Kepaniteraan agar mempersiapkan dengan akan diterapkannya aplikasi eBerpadu (elektronik berkas pidana terpadu) dan mengikuti sosialisasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 September 2022, besok pagi” ,Pungkas Ketua Pengadilan Tinggi NTB.

@rbkunwas
@humasmahkamahagung
@ditjenbadilum
@kompastv

#MahkamahAgungRI
#Dirjenbadilum
#Pengadilantinggi_ntb
#PTNTB_AMANAH

#BerAkhlak

#BanggaMelayaniBangsa

Website ramah disabilitas