HAKIM TINGGI DAN HAKIM AD HOC PENGADILAN TINGGI MENGIKUTI FGD PENYUSUNAN NASKAH AKADEMIK “URGENSI PEMBENTUKAN SISTEM KAMAR PADA PENGADILAN TINGGI” SECARA DARING

Mataram(14/10/2022). Puslitbang Kumdil Mahkamah Agung RI sedang melaksanakan Penyusunan Naskah Akademik Tahun 2022 dengan judul “Urgensi Pembentukan Sistem Kamar pada pengadilan Tinggi”. Dalam kesempatan tersebut Para Hakim Tinggi dan Hakim Ad Hoc Pengadilan Tinggi NTB menjadi peserta aktif pada kegaiatan Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan secara online/daring pada hari Jum’at, 14 Oktober 2022 melalui aplikasi Zoom.

Kegiatan zoom meeting FGD ini dilaksanakan dalam rangka mengumpulkan data untuk penyusunan naskah akademik tersebut terkait “Urgensi Pembentukan Sistem Kamar pada pengadilan Tinggi”. Narasumber dalam kegaiatan diskusi ini yaitu Bpk Dr. Lilik Mulyadi, S.H.,M.H. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi NTB selaku Koordinator Peneliti, dan Para Peneliti ,Dr. Ifa Sudewi, S.H.,M.Hum , Dr. Budi Suhariyanto, S.H.,M.H., dan Dr. Aria Suyudi, S.H.,LL.M.

Kegiatan FGD ini juga diikuti oleh Para Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Denpasar, dan Pengadilan Tinggi Kupang. Kegiatan dimulai Pukul 07.30 WIB dan selesai Pukul 11.00 WIB.

@rbkunwas
@humasmahkamahagung
@ditjenbadilum

#MahkamahAgungRI
#Dirjenbadilum
#Pengadilantinggi_ntb
#PTNTB_AMANAH

#BerAKHLAK

#BanggaMelayaniBangsa

 

Website ramah disabilitas