KONTINGEN PTWP NUSA TENGGARA BARAT MENGIKUTI OPENING CEREMONY TURNAMEN TENIS BEREGU PIALA KMA RI KE-19

Semarang-Humas(21/11/2022) Kontingen Persatuan Tenis Beregu Warga Peradilan (PTWP) Nusa Tenggara Barat yang terdiri dari pemain dan Official mengikuti Opening Ceremony Turnamen Tenis Beregu Piala Ketua Mahkamah Agung RI ke 19 pada hari Senin, 21 November 2022 bertempat di Lapangan Tri Lomba Juang Semarang.

Opening Ceremony ini dihadiri oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung bidang Yudisial dan Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial, para Ketua Kamar Mahkamah Agung, Pengurus Pusat PTWP, Gubernur Jawa Tengah beserta Forkopimda Provinsi Jawa Tengah, pengurus cabang PTWP, atlet serta official dari seluruh Indonesia.

Ketua Pengadilan Tinggi NTB, Bapak Dr. H.A.S Pudjoharsoyo, S.H.,M.Hum. beserta istri juga turut hadir pada acara Opening Ceremony dengan menyaksikan dari tribun penonton.

Turnamen PTWP ini berlangsung dari tanggal 20 -26 November 2022 dengan menampilkan 3 nomor beregu yaitu beregu putra, beregu puteri dan veteran, yang masing-masing terdiri dari partai tunggal, partai ganda, dan partai campuran dengan perwakilan peserta kontingen dari seluruh Indonesia.

“Integritas dan Sportivitas bukan hanya dibutuhkan dalam sebuah pertandingan olahraga namun juga dibutuhkan dalam setiap bidang kehidupan termasuk ketika menjalankan tugas peradilan. Integritas merupakan sikap konsekuen antara pikiran, ucapan, dan perbuatan, sedangkan sportivitas merupakan sikap jujur dengan mengakui segala keunggulan lawan dan menyadari akan kelemahan diri sendiri sehingga keduanya akan membawa pada pribadi yang amanah, istiqomah, dan tawadhu,” ujar Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H dalam acara Pembukaan Turnamen Tenis Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) beregu Ke-19 Piala Ketua Mahkamah Agung.

@rbkunwas
@humasmahkamahagung
@ditjenbadilum

#MahkamahAgungRI
#Dirjenbadilum
#Pengadilantinggi_ntb
#PTNTB_AMANAH

#BerAkhlak

#BanggaMelayaniBangsa

 

Website ramah disabilitas