PEMBINAAN KETUA PENGADILAN TINGGI NTB KE PENGADILAN NEGERI PRAYA KELAS II

Last Updated on Desember 8, 2022 by Ali Usman

Praya(7/12/2022). Ketua Pengadilan Tinggi NTB, Bapak Dr. H.A.S Pudjoharsoyo, S.H.,M.Hum., didampingi oleh Hakim Tinggi Pengawas daerah dan Panitera Pengadilan Tinggi NTB melakukan pembinaan ke Pengadilan Negeri Praya Kelas II pada Rabu, 7 Desember 2022.

Kegiatan ini diawali dengan melihat sekeliling Kantor Pengadilan Negeri Praya, selanjutnya dilaksanakan Pembinaan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Praya yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung RI, dan pengucapan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung serta Sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Praya Ibu A. A. AYU MERTA DEWI, SH., MH., selanjutnya Pembinaan dan penyampaian beberapa materi dari Ketua Pengadilan Tinggi NTB, para Hakim Tinggi dan Panitera Pengadilan Tinggi NTB.

Pembinaan terdiri dari 4 agenda materi, yaitu mengenai Pembinaan dan Evaluasi Implementasi SIPP, Sekilas tentang e-berpadu, Berita Acara Persidangan dan BA Pemeriksaan Objek Sengketa, serta Pembinaan Manajemen Komunikasi dalam Persidangan. Pembinaan ditutup dengan sesi foto bersama dengan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Selong.

@rbkunwas
@humasmahkamahagung
@ditjenbadilum
#MahkamahAgungRI
#Dirjenbadilum
#Pengadilantinggi_ntb
#PTNTB_AMANAH
#BerAkhlak
#BanggaMelayaniBangsa

Website ramah disabilitas