KETUA PENGADILAN TINGGI SECARA RESMI MEMBUKA KEGIATAN RAKOR DAN BIMTEK SE-WILAYAH HUKUM PENGADILAN TINGGI NTB

Lombok Barat (14/12/2022) Pengadilan Tinggi NTB menyelenggarakan Rapat Koordinasi Evaluasi Akhir Tahun 2022 Bidang Teknis Administrasi Perkara dan Kegiatan Bimbingan Teknis Administrasi Umum dan Keuangan di Hotel Jayakarta, Senggigi, Lombok Barat , dari tanggal 13 sampai 16 Desember 2022.

Ketua Pengadilan Tinggi NTB, Bapak Bapak Dr. H.A.S Pudjoharsoyo, S.H.,M.Hum., membuka secara resmi kegiatan rakor evaluasi akhir tahun dan bimtek administrasi umum dan keuangan di Ballroom Senggigi , Hotel Jayakarta, Lombok Barat.

Kegiatan Pembukaan dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi NTB, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram , Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Mataram, Kepala Biro Kepegawaian Mahkamah Agung, Ketua Pengadilan Negeri sewilayah NTB dan seluruh peserta Rakor dan Bimtek.

Peserta Rapat Koordinasi Evaluasi Akhir Tahun 2022 Bidang Teknis Administrasi Perkara terdiri dari Ketua, Hakim, Panitera, Panitera Pengganti dan Petugas IT sementara peserta Bimbingan Teknis Administrasi Umum dan Keuangan yaitu Sekretaris, Kasubag Umum dan Keuangan, PPK, PPSM dan Pengelola BMN .

Kegiatan Pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan pengucapan ikrar delapan Nilai Utama Mahkamah Agung. Kemudian Sambutan oleh Ketua panitia dan sambutan Ketua Pengadilan Tinggi NTB sekaligus membuka Rakor dan Bimtek tahun 2022 dan penyematan tanda peserta kepada perwakilan peserta rakor dan bimtek.

Pada rangkaian kegiatan Rakor Evaluasi Akhir Tahun , agenda kegiatan antara lain Pembinaan Bidang Kepegawaian dengan narasumber Kepala Biro Kepegawaian, Panel Diskusi dan Pembinaan teknis administrasi perkara dengan narasumber :

  1. H. Bambang Myanto, S.H.,M.H Direktur Jenderal Badilum
  2. H. Sobandi, S.H., M.H., Kepala Biro Hukum dan Humas MA
  3. Puji Retno Hardiningtyas, S.S., M.Hum. Kepala Kantor Bahasa NTB
  4. Sudarmawati Ningsih, S.H.,M.H., Panitera Muda Pidana Khusus MA
  5. H.A.S Pudjoharsoyo, S.H.,M.Hum., Ketua pengadilan Tinggi NTB
  6. Sugiyanto, S.H., Kepala Badan Pengawasan MA
  7. Lilik Mulyadi, S.H.,M.H., Wakil Ketua Pengadilan Tinggi NTB.

 

@rbkunwas
@humasmahkamahagung
@ditjenbadilum
#MahkamahAgungRI
#Dirjenbadilum
#Pengadilantinggi_ntb
#PTNTB_AMANAH
#BerAkhlak
#BanggaMelayaniBangsa

Website ramah disabilitas