SENAM BERSAMA DAN OUTBOUND MENJADI KEGIATAN PENUTUP PADA RANGKAIAN KEGIATAN RAKOR DAN BIMTEK PENGADILAN TINGGI NTB

Lombok Barat (15/12/2022) Setelah menjalani rangkaian kegiatan rakor dan bimtek selama tiga hari biasanya membawa keletihan secara fisik maupun pikiran. Oleh karena itu, sebagai sarana penyegaran diadakan senam bersama dan outbound yang diikuti oleh seluruh peserta Rakor dan Bimtek tahun 2022 serta Anggota Dharmayukti Karini NTB , di Taman lingkungan Hotel Jayakarta, Lombok Barat pada Jum’at, 16 Desember 2022.

Acara senam bersama dimulai Pukul 06.00 pagi dengan instruktur senam dari pihak hotel Jayakarta. Seluruh peserta senam dengan bersemangat mengikuti kegiatan senam tersebut termasuk Ketua Pengadilan Tinggi NTB.

Acara dilanjutkan dengan Sosialisasi “Modus kejahatan perbankan di era digital” oleh BRI Cabang Mataram di Ballroom Senggigi, Hotel Jayakarta sampai dengan Pukul 09.30 Wita.

Dilanjutkan dengan kegiatan outbound dilapangan terbuka dengan mengusung tema membangun koordinasi dan komunikasi antar peserta. Dengan sukacita peserta rakor dan bimtek mengikuti outbound tersebut dengan diiringi dengan pengundian dan pembagian doorprize oleh Bank BRI Cabang Mataram. Semarak kegiatan outbound dengan berbagai permainan yang membangun kebersamaan, kerjasama dan kejujuran ini berlangsung selama tiga jam.

Acara rakor dan bimtek kemudian secara resmi ditutup oleh Ketua Pengadilan Tinggi NTB pada pukul 11.30 Wita.

@rbkunwas
@humasmahkamahagung
@ditjenbadilum
#MahkamahAgungRI
#Dirjenbadilum
#Pengadilantinggi_ntb
#PTNTB_AMANAH
#BerAkhlak
#BanggaMelayaniBangsa

Website ramah disabilitas