KETUA PENGADILAN TINGGI NTB PIMPIM PEMBACAAN DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS KPN SE-NTB, HAKIM DAN PEGAWAI PENGADILAN TINGGI NTB

Mataram (16/1/2023). Pelaksanaan Apel pagi Pengadilan Tinggi NTB pada Senin, 16 Januari 2023 di halaman kantor Pengadilan Tinggi NTB, dirangkai dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi NTB, Bapak Dr. H.A.S. Pudjoharsoyo, S.H.,M.Hum.

Pembacaan Pakta integritas dipandu oleh Ketua Pengadilan Tinggi NTB kemudian diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi dan Hakim Ad Hoc, Panitera, Sekretaris Pengadilan Tinggi NTB, Ketua PN, Panitera dan Sekretaris PN se-wilayah NTB dan seluruh pegawai Pengadilan Tinggi NTB. Seusai pembacaan pakta integritas seluruh peserta apel menandatangi pakta integritas dengan dihadapan dan disaksikan langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi NTB.

Penandatanganan Pakta Integritas ini dilakukan setiap awal tahun guna menegaskan kembali komitmen sebagai aparatur Pengadilan untuk meningkatkan kredibilitas dalam mewujudkan visi Pengadilan Tinggi NTB, yaitu mewujudkan kemandirian pengadilan Tinggi NTB , salah satunya dengan melalui pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh aparatur Pengadilan Tinggi NTB.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari penandatanganan pakta integritas oleh seluruh Ketua Pengadilan Tingkat Banding se-Indonesia pada tanggal 12 Januari 2023

“Penandatanganan pakta integritas harus dinyatakan secara bersama sebagai bentuk komitmen dalam menjalankan tugas dan dan fungsinya, oleh karena itu kegiatan penandatanganan pakta integritas dirangkai dengan kegiatan lain , salah satunya sosialisasi e-Kinerja, penyusunan sasaran kinerja pegawai”, ucap Ketua Pengadilan Tinggi NTB dalam amanatanya pada kegiatan apel pagi.

@rbkunwas
@humasmahkamahagung
@ditjenbadilum
#MahkamahAgungRI
#Dirjenbadilum
#Pengadilantinggi_ntb
#PTNTB_AMANAH
#BerAkhlak
#BanggaMelayaniBangsa

Website ramah disabilitas