KETUA PENGADILAN TINGGI NTB MEMBUKA SECARA RESMI KEGIATAN ASSESMENT PEGAWAI DI WILAYAH HUKUM PENGADILAN TINGGI NTB

Mataram(13/2/2023) Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI menyelenggarakan kegiatan Assesment atau Uji Kompetensi Pegawai di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat pada 13 Februari 2023 s.d 17 Februari 2023 di Pengadilan Tinggi NTB.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi NTB,Bapak Dr. H. A. S. Pudjoharsoyo, SH., M.Hum didampingi Kepala Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI, Ibu Supatmi, S.H.,MM. dan Sekretaris Pengadilan Tinggi NTB, Bapak Meiradinata, S.Ag.,M.H.

Sebanyak 60 peserta yang terdiri Sekretaris Pengadilan Negeri, Pejabat Struktural dan Fungsional Kesekretariatan serta Pelaksana pada Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi NTB mengikuti kegiatan Asesmen yang diselenggarakan oleh Assesment Center Biro kepegawaian Mahkamah Agung RI di Pengadilan Tinggi NTB.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh profil kompetensi pegawai pada wilayah Hukum pengadilan Tinggi NTB dalam rangka manajemen SDM. Ketua Pengadilan Tinggi NTB menyampaikan dalam sambutan pembukaannya , agar para peserta mengikuti semua proses asesmen dengan sungguh-sungguh . Kepala Biro kepegawaian Mahkamah Agung RI, Ibu Supatmi, S.H.,MM menyampaikan bahwa Uji Kompetensi ini untuk mengukur sejauh mana kompetensi yang dimiliki oleh pegawai , sehingga Beliau mengharapkan para peserta sudah siap dan tidak meremehkan setiap proses tes yang dilaksanakan.

Kegiatan Asesmen yang berlangsung 5 hari ini terdiri dari Tes Psikotes, Analisa Kasus, Diskusi Kelompok dan Tes wawancara.

@rbkunwas
@humasmahkamahagung
@ditjenbadilum
#MahkamahAgungRI
#Dirjenbadilum
#Pengadilantinggi_ntb
#PTNTB_AMANAH
#BerAkhlak
#BanggaMelayaniBangsa

Website ramah disabilitas