PENGADILAN TINGGI NTB MENGIKUTI STUDI BANDING PENILAIAN WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK) SECARA DARING

Mataram(21/7/2023) Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum menyelenggarakan Studi Banding Penilaian Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi yang diikuti oleh 15 Satuan Kerja yang akan menghadapi Desk Evaluasi Zona Integritas oleh Tim TPI yang rencananya akan dilaksaakan minggu depan.

Pengadilan Tinggi NTB yang merupakan salah satu Satuan Kerja yang akan mengikuti Desk Evaluasi ZI mengikuti Kegiatan tersebut secara daring pada Jum’at pagi, 21 Juli 2023 dari ruang command center pengadilan Tinggi NTB,. Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Jenderal Badilum Bapak H. Bambang Miyanto, S.H.,M.H.

Ketua Pengadilan Tinggi NTB dan seluruh anggota Tim Pembangunan ZI Pengadilan Tinggi NTB mengikuti dengan seksama kegiatan tersebut. Dalam kegiatan tersebut Ditjen Badilum memutarkan video bagaimana Ditjen Badilum melaksanakan desk evaluasi tahun lalu sehingga memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi atau WBK.

Dilanjutkan dengan pemaparan tiap area Pembangunan Zona Integritas oleh masing-masing koordinator area. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini semakin mematangkan persiapan dan seluruh satuan kerja dilingkunga Badan Peradilan Umum yang diusulkan dapat nilai terbaik dalam desk evaluasi dan memperoleh predikat WBK pada tahun ini.

Website ramah disabilitas