KETUA PENGADILAN TINGGI NTB MEMBUKA KEGIATAN PEKAN OLAHRAGA HUT RI KE-78 DAN HUT MA-RI KE-78

Mataram(4/8/2023) Dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78 dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke-78 , Pengadilan Tinggi NTB menyelanggarkan berbagai kegiatan dan perlombaan. Ketua Pengadilan Tinggi NTB, Bapak Dr. H.A.S. Pudjoharsoyo, S.H.,M.Hum. membuka secara resmi kegiatan Pekan Olahraga HUT RI dan HUT MA-RI Tahun 2023 di Lapangan Tenes Pengadilan Tinggi NTB pada Jum’at pagi, 4 Agustsus 2023 seusai pelaksanaan Senam pagi.

Acara pembukaan pekan olahraga diikiuti oleh seluruh Hakim dan aparatur Pengadilan Tinggi NTB serta Pengurus Dharmayukti Karini Prov. NTB.

Acara dibuka secara simbolis dengan menerbangkan balon bertuliskan HUT RI ke-78 dan HUT MA-RI ke-78 oleh Ketua Pengadilan Tinggi NTB diikuti oleh seluruh peserta kegiatan. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi NTB meyampaikan kepada seluruh peserta kegiatan untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan dan seluruh kegiatan dan lomba agar tidak menggangu Pelayanan pada Pengadilan Tinggi NTB

kemudian acara dilanjutkan dengan pertandingan Lomba Tenis di Lapangan Tenis dan Lomba Volly di Lapangan Volly Pengadilan Tinggi NTB.

Ketua Pengadilan Tinggi NTB sekaligus membuka Pertandingan Tenis lapangan ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Ketua Pengadilan Tinggi NTB. Adapun kegiatan dan perlombaan lain yang akan dilaksanakan yaitu Lomba Karaoke, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Senam, Gaple dan Kebersihan ruangan. Kegiatan ini selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78 dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke-78 juga sebagai media silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan antar warga Pengadilan Tinggi NTB.

Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78

Terus Melaju Untuk Indonesia Maju

Selamat Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI Ke-78

Tingkatkan Integritas Menuju Indonesia yang Agung

#MahkamahAgungRI
#Dirjenbadilum
#Pengadilantinggi_ntb
#PTNTB_AMANAH
#BerAkhlak
#BanggaMelayaniBangsa

Website ramah disabilitas