SEMARAK PEKAN OLAHRAGA HUT RI KE-78 DAN HUT MAHKAMAH AGUNG RI KE-78 DI PENGADILAN TINGGI NTB

Mataram (11/8/2023) Setelah dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi NTB, Pekan Olahraga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78 dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke-78 Tahun 2023 berlangsung selama satu pekan , mulai tanggal 4 Agustus 2023 sampai dengan 11 Agustus 2023. Pertandingan Tenis dilaksanakan setiap sore mulai Pukul 16.00 Wita. Pertandingan Volly dilaksanakan dihari Jum’at setelah senam pagi , Sementara untuk olahraga lain, yaitu Bulu tangkis dan Tenis Meja dilaksanakan mulai tanggal 8 Agustus sampai dengan 11 Agustus 2023.


Lomba Tenis meja diikuti oleh 18 Pasangan dan dari Hasil Pertandingan Final Lomba Tenis meja didapat Juara 1 yaitu pasangan Bapak Sifa’urosidin dan Bapak Ruslan. Pada Pertandingan Tenis Lapangan partai Final dilaksanakan pada Jum’at sore, 11 Agustus 2023 , mempertemukan pasangan Bpk Sifa’urosidin/Bpk Saparwadi VS Bapak Cening/Bpk Subari yang dimenangkan oleh Bapak Bpk Sifa’urosidin/Bpk Saparwadi.
Sementara untuk Bulutangkis memasuki Pertandingan laga Semifinal pada Jum’at sore, 11 Agustus 2023 . Untuk partai Final akan dilaksanakan pada Selasa, 15 Agustus 2023 mempertemukan pasangan Bpk Meiradinata/Bpk Purba VS Bpk Mursidi/Bpk Satria. Untuk Lomba Bulutangkis diikuti oleh 16 Pasangan dari Hakim dan Aparatur Peradilan Pengadilan Tinggi NTB serta PPNPN.
Seluruh Olahraga yang dipertandingkan berlangsung seru, meriah dan menjunjung tinggi sportifitas. Kemeriahan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78 dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke-78 Tahun 2023 begitu terasa dengan partisipasinya semua warga pengadilan Tinggi NTB mengikuti setiap kegiatan dan perlombaan. Panitia Pelaksanaan berharap agar acara seperti ini akan terus dilaksanakan ditahun-tahun berikutnya.

Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78
“Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”

Selamat Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI Ke-78
“Tingkatkan Integritas Menuju Indonesia yang Agung”

#MahkamahAgungRI
#Dirjenbadilum
#Pengadilantinggi_ntb
#PTNTB_AMANAH
#BerAkhlak
#BanggaMelayaniBangsa

 

 

 

Website ramah disabilitas