KETUA PENGADILAN TINGGI NTB MENGAJAK PARA HAKIM TINGGI DAN HAKIM AD HOC DISKUSI PERMASALAHAN PERSIDAANGAN DAN PENYELESAIAN PERKARA

Mataram(8/9/2023) Dengan tersedianya Ruang Rapat Terbuka di lantai 1 Pengadilan Tinggi NTB yang nyaman ,suasana berbeda dan dilengkapi dengan kantin kejujuran , Setiap Rapat , diskusi, pembinaan, sosialisasi, pertemuan maupun kegiatan-kegiatan kantor lain dapat dilaksanakan di Ruang Rapat Terbuka ini.

Dan pada Jum;at sore, 8 September 2023, dilaksanakan Sharing Session atau sesi diskusi Ketua Pengadilan Tinggi NTB dengan Para Hakim Tinggi dan Hakim Ad Hoc Pengadilan Tinggi NTB di Ruang Rapat Terbuka. Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Tinggi NTB juga memberikan Pembinaanya kepada Para Hakim Tinggi dan Hakim Ad Hoc Pengadilan Tinggi NTB.

Diskusi ini membahas permasalahan yang dihadapi oleh Para Hakim Tinggi dan Hakim Ad Hoc dalam tugas fungsinya sebagai Hakim Tinggi dan Hakim Ad Hoc dalam Penanganan Perkara dan Persidangan.

Dalam Pembinaanya Ketua Pengadilan Tinggi NTB selalu mengingatkan Agar Para Hakim Tinggi Pengawas Daerah masing-masing Pengadilan Negeri terus memantau kinerja penanganan Perkara PN yang diawasi dengan memonitoring EIS, SIPP dan instrumen lainnya secara berkala dan mengevaluasinya.

#MahkamahAgungRI
#Dirjenbadilum
#Pengadilantinggi_ntb
#PTNTB_AMANAH
#BerAkhlak
#BanggaMelayaniBangsa

Website ramah disabilitas