PENGADILAN TINGGI NTB KEMBALI GELAR RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI AKHIR TAHUN BIDANG TEKNIS SE-WILAYAH NTB

Mataram(21/12/2023) Mengakhiri Tahun 2023 , Pengadilan Tinggi NTB menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Bidang Teknis se-wilayah Hukum Pengadilan Tinggi NTB pada tanggal 20-22 Desember 2023 di Hotel Jayakarta, Senggigi, Lombok Barat. Rakor diikuti oleh Para Ketua , Wakil Ketua , Hakim , Panitera, Panitera Muda pada Pengadilan Tinggi NTB dan Pengadilan Negeri sewilayah hukum Pengadilan Tinggi NTB.

Rapat koordinasi dan Evaluasi Bidang Teknis se-wilayah Hukum Pengadilan Tinggi NTB dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi NTB pada Rabu sore, 20 Desember 2023. Seperti tahun sebelumnya, Rakor tahun ini membahas dan mengevaluasi bersama permasalahan-permasalahan hukum yang ada di wilayah hukum Pengadilan Tinggi NTB di paparkan dan didiskusikan untuk ditemukan solusi atau tindak lanjut dari permasalahan yang ada oleh seluruh peserta Rakor.

Agenda Rakor juga diisi dengan Sosialisasi dan Penyampaian Materi oleh Narasumber ekternal yang kompeten dari Kantor Bahasa Prov. NTB, Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan Prov. NTB. Kepala kantor Bahasa Prov. NTB memberikan sosialisasi tentang penggunaan Bahasa Indoesia baku , Perwakilan BI menyampaikan terkait edukasi Rupiah dan OJK memberikan materi tentang Pengenalan OJK.

Diakhir penutupan Rakor diisi dengan acara senam bersama pada Jum’at, 22 Desember 2023.

#MahkamahAgungRI
#Dirjenbadilum
#Pengadilantinggi_ntb
#PTNTB_AMANAH
#BerAkhlak
#BanggaMelayaniBangsa

Website ramah disabilitas