Berdasarkan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat pengguna layanan Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat pada periode Triwulan III Tahun 2023, Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah 3,76 dari skala 4.00 atau 93,99 % berada pada kategori SANGAT BAIK.
Berikut Publikasi Indeks Kepuasan Masyarakat Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Periode Triwulan III Tahun 2023 (1 Juli 2023 s.d 30 September 2023)
- Publikasi IKM Triwulan III Tahun 2023 Klik Disini !
- Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan III Tahun 2023 Klik Disini !
Berikut Publikasi Indeks Kepuasan Masyarakat Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Periode Triwulan II Tahun 2023 (1 April 2023 s.d 30 Juni 2023)
Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat Periode Sebelumnya :
- Publikasi IKM Triwulan I Tahun 2023 dan Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2023
- Pubikasi IKM Triwulan IV Tahun 2022 dan Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan IV Tahun 2022
- Publikasi IKM Triwulan III Tahun 2022 dan Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan III Tahun 2022
- Publikasi IKM Triwulan II Tahun 2022 dan Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2022
- Publikasi IKM Triwulan I Tahun 2022 dan Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2022
- Publikasi IKM Triwulan IV dan Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan IV Tahun 2021
- Publikasi IKM Triwulan III dan Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan III Tahun 2021
- Publikasi IKM Triwulan II dan Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2021
- Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2021
- Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Periode 2 Tahun 2020
- Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Periode 1 Tahun 2020
- Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Periode 2 Tahun 2019
- Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Periode 1 Tahun 2019
- Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Periode 1 Tahun 2018