Berdasarkan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat pengguna layanan Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat pada periode Triwulan IV Tahun 2022, nilai indeks kepuasan masyarakat (IKM) berada pada kategori SANGAT BAIK.
Berikut Publikasi Indeks Kepuasan Masyarakat Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Periode Triwulan IV Tahun 2022 (1 Oktober 2022 s.d 31 Desember 2022)
- Publikasi IKM Triwulan IV Tahun 2022 Klik Disini
- Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan IV Tahun 2022
Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat Periode Sebelumnya :
- IKM Triwulan III Tahun 2022 dan Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan III Tahun 2022
- IKM Triwulan II Tahun 2022 dan Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2022
- IKM Triwulan I Tahun 2022 dan Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2022
- IKM Triwulan IV dan Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan IV Tahun 2021
- IKM Triwulan III dan Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan III Tahun 2021
- IKM Triwulan II dan Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2021
- Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2021
- Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Periode 2 Tahun 2020
- Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Periode 1 Tahun 2020
- Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Periode 2 Tahun 2019
- Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Periode 1 Tahun 2019
- Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Periode 1 Tahun 2018