Survei Kepuasan Masyarakat

Last Updated on Juli 24, 2024 by Ali Usman

Berdasarkan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat pengguna layanan Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat pada periode Triwulan II Tahun 2024, Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah 3,94 dari skala 4.00 atau 98,49 % dengan kategori SANGAT BAIK.

Berikut Publikasi Indeks Kepuasan Masyarakat Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Periode Triwulan II Tahun 2024 (1 April 2024 s.d 30 Juni 2024)

  1. Publikasi IKM Triwulan II Tahun 2024 Klik Disini !
  2. Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2024 Klik Disini !


Berikut Publikasi Indeks Kepuasan Masyarakat Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Periode Triwulan I Tahun 2024 (1 Januari 2024 s.d 31 Maret 2024)

  1. Publikasi IKM Triwulan I Tahun 2024 Klik Disini !
  2. Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2024 Klik Disini !


Berikut Publikasi Indeks Kepuasan Masyarakat Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Periode Triwulan IV Tahun 2023 (1 Oktober 2023 s.d 31 Desember 2023)

  1. Publikasi IKM Triwulan IV Tahun 2023 Klik Disini !
  2. Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan IV Tahun 2023 Klik Disini !


Berikut Publikasi Indeks Kepuasan Masyarakat Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Periode Triwulan III Tahun 2023 (1 Juli 2023 s.d 30 September 2023)

  1. Publikasi IKM Triwulan III Tahun 2023 Klik Disini !
  2. Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan III Tahun 2023 Klik Disini !


Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat Periode Sebelumnya :