Survei Kepuasan Masyarakat

Last Updated on April 21, 2025 by Ali Usman

Berdasarkan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat pengguna layanan Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat pada periode Triwulan I Tahun 2025, Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah 3,87 dari skala 4.00 atau 96,85 % dengan kategori SANGAT BAIK.

 



Berdasarkan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat pengguna layanan Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat pada periode Triwulan IV Tahun 2024, Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah 3,88 dari skala 4.00 atau 96,90 % dengan kategori SANGAT BAIK.

  1. Publikasi IKM Triwulan IV Tahun 2024 Klik Disini !
  2. Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan IV Tahun 2024 Klik Disini !


Berikut Hasil Survei Kepuasan Masyarakat pengguna layanan Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat pada periode Triwulan III Tahun 2024, Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah 3,86 dari skala 4.00 atau 96,45 % dengan kategori SANGAT BAIK.

  1. Publikasi IKM Triwulan III Tahun 2024 Klik Disini !
  2. Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan III Tahun 2024 Klik Disini !


Berikut Publikasi Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Periode Triwulan II Tahun 2024 (1 April 2024 s.d 30 Juni 2024)

  1. Publikasi IKM Triwulan II Tahun 2024 Klik Disini !
  2. Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2024 Klik Disini !


Berikut Publikasi Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Periode Triwulan I Tahun 2024 (1 Januari 2024 s.d 31 Maret 2024)

  1. Publikasi IKM Triwulan I Tahun 2024 Klik Disini !
  2. Laporan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2024 Klik Disini !


Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat Periode Sebelumnya :