KETUA PENGADILAN TINGGI NTB MENGAMBIL SUMPAH / JANJI 34 ORANG ADVOKAT IKATAN ADVOKAT INDONESIA (IKADIN) WILAYAH NUSA TENGGARA BARAT.

Mataram (12/08/2022). Sebanyak 34 Orang Advokat dari Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Wilayah Nusa Tenggara Barat diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Tinggi NTB Bapak Dr. H. A. S. Pudjoharsoyo, S.H.,M.Hum , pada hari Jum`at, 12 Agustus 2022 di Aula Gedung Pengadilan Tinggi NTB. Acara Pengambilan Sumpah Advokat dilaksanakan dengan khidmat dan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Kegiatan Penyumpahan dimulai Pukul 09.00 Wita dan dihadiri oleh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural maupun Pejabat Fungsional dan anggota keluarga dari Advokat yang diambil sumpah. Selesainya acara, berita acara sumpah langsung diserahkan oleh Panitera Pengadlan Tinggi NTB kepada ke 34 Advokat yang telah diambil Sumpah.

Ketua Pengadilan Tinggi NTB dalam sambutannya menyampaikan agar para Advokat muda yang baru diambil sumpah dapat menjadi advokat yang berintegritas dalam menjalankan tugas dan perannya sebagai advokat.

#MahkamahagungRI
#Dirjenbadilum
#Pengadilantinggi_ntb
#PTNTB_AMANAH
#Berakhlak
#BanggaMelayanaiBangsa

Website ramah disabilitas