PELANTIKAN KETUA PENGADILAN NEGERI DI WILAYAH HUKUM PENGADILAN TINGGI NTB

Mataram(20/12/2023) Ketua Pengadilan Tinggi NTB melantik 3 (tiga) Ketua Pengadilan Negeri dan 1 (satu) Wakil Ketua Pengadilan Negeri di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi NTB pada hari Rabu pagi, 20 Desember 2023 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi NTB. Pimpinan Pengadilan Negeri yang dilantik yaitu :

  1. Alfian, S.H. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Raba Bima
  2. Ika Dhianawati, S.H.,M.H. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Praya
  3. I Ketut Darpawan, S.H. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Dompu dan
  4. Relly Dominggus Behuku, S.H.,M.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa Besar

Ketua Pengadilan Tinggi NTB, Bapak Dr. H.A.S. Pudjoharsoyo, S.H.,M.Hum. memimpin Pengambilan Sumpah jabatan dan Pelantikan Para Pimpinan Pengadilan Tingkat pertama tersebut dengan dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi NTB, Para Hakim Tinggi dan Hakim Ad Hoc, Para Ketua Pengadilan Negeri Sewilayah NTB, Panitera, Sekretaris, Pejabat struktural dan Fungsional serta Keluarga dari Pejabat yang dilantik.

Seusai dilantik para Pimpinan mengucapkan Pakta Integritas dihadapan Ketua Pengadilan Tinggi NTB dan disaksikan oleh tamu yang hadir. Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Pimpinan yang lama dengan Pimpinan Pengadilan Negeri yang baru ditandai dengan penyerahan secara simbolis memori pertanggung jawaban masing-masing Pimpinan Satuan kerja. Dalam sanbutannya Bapak Dr. H.A.S. Pudjoharsoyo, S.H.,M.Hum mengucapkan selamat kepada Para Pimpinan Pengadilan yang telah dilantik dan menyampaikan pesan untuk memimpin satuan kerja yang dipimpinnya dengan penuh tanggung jawab, berintegritas dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat terutama masyarakat pencari keadilan.

#MahkamahAgungRI
#Dirjenbadilum
#Pengadilantinggi_ntb
#PTNTB_AMANAH
#BerAkhlak
#BanggaMelayaniBangsa

 

Website ramah disabilitas