PELAKSANAAN UJIAN TERTULIS SELSKSI CALON HAKIM AD HOC TIPIKOR TAHAP XX TAHUN 2023 WILAYAH NTB

Mataram(17/7/2023) Sebanyak 2 (dua) peserta dari wilayah Nusa Tenggara Barat mengikuti Ujian Tertulis Seleksi Calon Hakim Ad Hoc Tindak Pidana Korupsi Tahap XX Tahun 2023 di Pengadilan Tinggi NTB pada hari Senin, 17 Juli 2023 .

Pelaksanaan Tes tertulis ini dibuka pada pukul 08.00 Wita oleh Ketua Panitia Daerah , Bapak I Wayan Wirjana, S.H. didampingi Sekretaris dan Anggota Panitia Daerah di ruang command center lantai 2 Pengadilan Tinggi NTB.


2 nama perserta dari Wilayah NTB yang mengikuti ujian tertulis yaitu Bapak I Gede Subagyo, Panitera Muda Hukum Pengadilan Tinggi NTB dan Ibu Maria Nona Yantri. Pelaksanaan ujian tertulis selain diawasi oleh panitia daerah juga diawasi secara daring melalui zoom oleh Panitia Pusat.

Ujian tertulis dibagi menjadi 2 sesi yaitu pada sesi pertama ujian essay pada Pukul 08.30 s.d Pukul 10.30 Wita dilanjutkan sesi kedua ujian pembuatan putusan pada Pukul 11.00 s.d 17.00 Wita.

Pelaksaan ujian tertulis berlangsung dengan lancar dan setelah selesai kegiatan pada pukul 17.00 Wita berkas hasil ujian langsung dikirim ke Panitia Pusat di Jakarta.

#MahkamahAgungRI
#Dirjenbadilum
#Pengadilantinggi_ntb
#PTNTB_AMANAH
#BerAkhlak
#BanggaMelayaniBangsa

 

Website ramah disabilitas